Minggu, 17 Juli 2011

Cool SMS+ : Aplikasi SMS Dengan Fitur Flash dan Wap

Sebagian besar pengguna ponsel bisa dikategorikan sebagai penggila SMS. Bagaimana tidak, hampir setiap harinya melakukan SMS tak kurang dari 20 SMS. Banyak faktor yang tentunya melatarbelakangi hal tersebut, namun biasanya faktor kuncinya adalah mengirim sms karena ada usaha mendekati seseorang alias PDKT, hehehe… Tapi nggak cuma yang sedang dilanda mabuk asmara saja, bagi mereka sebagian besar kawula muda menghabiskan berpuluh-puluh atau bahkan beratus-ratus sms hanya untuk memadu kasih dan bercinta jarak jauh via sms, hehehe…
Berbicara tentang SMS, saya punya satu aplikasi menarik yang tentunya berkaitan dengan sms. Aplikasi ini bernama “Cool SMS+”. Cool SMS+ merupakan salah satu aplikasi yang berbasis symbian platform ini mengusung fitur yang menarik dan langka. Penggunaan aplikasi ini tidak jauh beda dengan mengirimkan SMS pada umumnya, hanya saja letak perbedaannya ada pada dua fitur yang melekat pada aplikasi ini.
2 Fitur yang menjadi andalan dari aplikasi Cool SMS+ adalah:
Fitur Flash SMS
Jika anda menggunakan fitur ini, maka pesan yang anda kirimkan akan terbuka secara otomatis di ponsel penerima.
cool1
Fitur SMS Wap/Layanan
Untuk fitur yang kedua ini lebih canggih lagi. Yaitu isi pesan dari anda termuat alamat “Url” atau wap/web. Ini tergantung dari apa yang anda ketik pada pesan yang dikirimkan.
cool2
Pada beberapa tipe ponsel yang menerima pesan ini terkadang nomor pengirim SMS tersebut tidak tampak, canggih bukan? 
Download CoolSMSPlus.v1.1 (55KB) atau Download via HP


| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Link's