Minggu, 17 Juli 2011

Chatting Virtual Menggunakan Avatar 3D, Bobba Namanya!

Manusia tak bisa hidup tanpa orang lain. Antara satu dengan yang lainnya pasti selalu ada ketergantungan. Diantara mereka memiliki nilai sosial masing-masing, ada yang menjadi orang terkenal, pebisnis maupun hanya orang biasa saja. Inilah sepintas gambaran kehidupan manusia di dunia.
Lain halnya dengan dunia maya, suatu tempat yang penuh dengan warna yang bisa dimanfaatkan oleh seberapa orang untuk menjadi apa yang mereka inginkan. Biasanya terjadi karena keinginannya itu belum terpenuhi di kehidupan nyata. Sebut saja dalam chatting misalnya. yakni ada beberapa orang  yang berkhayal menjadi orang populer di dunia maya dengan mengekplor segala sesuatu yang seolah-olah meyakinkan bahwa dia adalah orang terkenal. Kebanyakan terjadi di dalam arena chatting, biasanya penuh dengan pernyataan-pernyataan yang belum tentu dianggap benar oleh lawan bicara apalagi sesuai dengan keadaan di dunia nyata.
Berbicara tentang chatting, di sini saya akan memperkenalkan sebuah aplikasi chatting yang menarik dan langka. Aplikasi ini bernama ‘Bobba’. Ya, Bobba.
Bobba adalah sebuah aplikasi yang dirancang oleh Sulake Corporation. Aplikasi ini mengusung fitur-fitur yang menarik. Tak jarang para chatter mania terkagum-kagum dibuatnya, termasuk saya… hehehe…
Bobba dapat dijalankan pada ponsel yang sudah mampu menjalankan program symbian Os. Kebanyakan program symbian dimiliki oleh ponsel-ponsel produksi Nokia dan sebagian Samsung, Sony Ericsson dan lain-lain. Namun, Bobba hanya mampu dipasang pada ponsel berkekuatan symbian S60v2 dan symbian S60v3.
Fitur-fitur menarik dari Bobba adalah:
  • Chatting dengan virtual avatar 3D
  • Chat Room yang beraneka ragam dengan setting/latar bervariasi, misalnya di apartemen, rumah, taman, kolam, pantai, bar, cafe, cassino dan masih banyak yang lainnya.
  • Kita juga dapat membuat chat room atau rumah sendiri, sehingga kita akan menjadi Host-nya.
bobba1 bobba2 bobba3
Beberapa gambar saat saya chat di Bobba, hehehe…
bobba4 bobba5
Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencobanya?
Silahkan download pada bagian di bawah ini.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Link's