Senin, 18 Juli 2011

Theme Renamer : Mengubah Nama Theme dan Menghapus Theme di S60v3

Mempunyai banyak theme di ponsel symbian kesayangan anda tentunya akan menambah greget dari tampilan ponsel itu sendiri. Bayangkan saja, bila ponsel anda tanpa mempergunakan theme pastinya akan terasa monoton, polos, nggak ramai, gersang, terlihat pucat karena kurangnya percikan warna yang menambah keseksian layar ponsel anda.
Di samping itu, banyak orang menganggap bahwa ponsel tanpa theme seperti makan sayur kurang asin (bukannya kurang garam?… sama aja kali, garam kan emang asin, hehehe…). Nah, itulah mengapa theme itu penting untuk dipajang di ponsel symbian anda sebagai kosmetik kecantikan maupun kegantengan dari ponsel anda.
Sayangnya, dari sekian banyak theme ada saja theme yang memiliki nama yang aneh, bahkan sulit dibaca dan dimengerti, atau dalam bahasa gaulnya “amburadul, awut-awutan”hehehe… Mau bukti? lihat pada gambar di bawah ini!
Bagaimana kesan anda melihat gambar di atas? betapa tak sedap dipandang mata bukan dengan nama theme seperti itu?
Behubung demikian, maka kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi menarik yang hadir untuk mengatasi problema ini.
Aplikasi ini bernama “Theme Renamer”. Dari namanya saja sudah kelihatan bahwa aplikasi ini berguna untuk mengubah nama theme di ponsel anda. namun, pada kenyataannya tidak hanya untuk mengubah nama saja, tetapi bisa juga digunakan untukmenghapus theme langsung dari ponsel anda.
Cara penggunaannya sangat gampang boss, sebelumnya setting dulu bahasa yang dipergunakan, karena pada bahasa default nya memakai bahasa mandarin. Karena ponsel saya menggunakan font yang tidak support bahasa mandarin, maka tampilannya menjadi kotak-kotak, hehehe… kalau font blacberry support bahasa mandarin.
 
Kemudian setelah itu anda klik RENAME THEME, dan secara otomatis akan memuat (loading) koleksi theme anda.
Nah, barulah anda tentukan pilihan apakah akan mengubah nama theme atau menghapustheme.
Bagaimana boss, sungguh mudah untuk melakukannya bukan? Langsung download sekarang juga boss, tak usah berlama-lama.
Pastikan anda sudah menginstall Python dan sekutunya. Kalau belum, silahkan download pada link di bawah ini.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Link's