Senin, 18 Juli 2011

Python Uninstaller : Menghapus Aplikasi di S60v3

Masih ingatkah anda dengan artkel saya berjudul Think Change Batch : Menghapus Aplikasi “Rewel” di S60v3/5?Ya, saya yakin anda masih ingat tentang artikel tersebut. Pada artikel tersebut memang dijelaskan bahwa aplikasi untuk menghapus beberapa file yang susah sekali dihapus, atau bahasa gaulnya “rewel” menjadi bukan masalah lagi karena sudah ada solusi untuk mengatasi hal tersebut dengan adanya aplikasi Think Change Batch.
Namun, pada aplikasi tersebut masih ada kekurangan dalam segi bahasa. Dimana tulisan yang tidak menggunakan huruf latin tentunya akan menyulitkan kita dalam hal memahami kata. Bahkan bila ponsel anda belum support font arabic atau mandarin, bukan hal yang mustahil akan tampil tulisan kotak-kotak, hehehe…
Setelah sekian lamanya, kembali saya menemukan aplikasi yang seprofesi dengan Think Change Batch, yakni masih berperan untuk menghapus aplikasi di S60v3. Sebut sajaPython Uninstaller. Aplikasi ini sudah jelas sesuai dengan namanya bertugas menghajar aplikasi yang sulit untuk dihapus dengan aplikasi manager. Jadi, anda bisa mempergunakan aplikasi ini setiap kali anda ingin menghapus aplikasi di ponsel anda dengan mudah, praktis, dan aman.
Cara penggunaan aplikasi sangatlah mudah, setelah diinstall di ponsel anda, cukup memilih file mana yang hendak dihapus lalu tekan OPTIONS kemudian DELETE. Hm, betapa mudahnya bukan?
Bagaimana boss, sangat mudah untuk melakukannya bukan?
Dengan menginstall aplikasi ini, kini anda sudah tidak cemas lagi bagaimana cara menghapus aplikasi yang bandel, ngeyel, rese, keras kepala, nggak nurut di ponsel anda. Karena Python Uninstaller hadir sebagai solusi untuk mengatasi masalah anda tanpa menimbulkan masalah.
Seperti biasa boss, tak usah berlama-lama langsung saja download pada link di bawah ini.
Jika anda belum menginstall Python dan Sekutunya, install terlebih dahulu sebelum menggunakan Python Uninstaller.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Link's