Senin, 18 Juli 2011

S4SW : Mengatur Aplikasi Smart Work Space

Halo boss, jumpa lagi di hari yang berbahagia ini. bagaimana kabar anda hari ini? saya sangat yakin dan percaya bahwa anda dalam keadaan sehat dan selalu ceria tanpa ada sedikitpun problema. Wah, masih tetap semangat kan mengunjungi blog ini dan tentunya juga siap untuk membaca artikel menarik lainnya. Hm, memang sih beberapa hari ke belakang rasanya cukup kangen tak membahas seputar aplikasi ponsel symbian, tentunya aplikasi symbian s60v3. Namun saat ini anda tak perlu khawatir, karena kali ini saya akan berbagi tips menarik yang tentunya mantap dan asoooyyy boss. Saya yakin anda saat ini merasa penasaran dan kelihatannya memang sudah tidak sabar lagi, hehehe…Tips apakah itu?
Masih ingatkah anda dengan artikel saya tentang bagaimana memasang shortcut aplikasi secara sidebar di s60v3?
Nah, bila sebelumnya anda mungkin merasa kebingungan dan kesulitan mengatur aplikasi yang akan ditampilkan oleh smartwork space, maka kali ini saya akan berbagi tipsnya agar anda bisa dengan mudah memilih aplikasi-aplikasi mana yang akan muncul pada shortcut di sidebarnya nanti.
Caranya sangatlah mudah, ikuti penjelasan sebagai berikut.
Pertama-tama download dulu S4SW di sini :
Lalu instal di memory telepon anda. Setelah terinstal, pastikan file appuifw2.py sudah anda rename menjadi appuifw2.pyc , file ini berada di C:/Resource/appuifw2.py , jika sudah bernama appuifw2.pyc berarti tdak perlu diubah.
Selanjutnya anda buka aplikasi S4SW dan lakukan pengaturan seperti gambar di bawah ini.
 
Gambar di atas adalah cara untuk mengecek aplikasi yang muncul pada smartwork space. Jika anda belum puas, lalu anda pilih saja aplikasi sesuai selera dan keinginan anda. dengan menekan pilihan ADD PROGRAM terlebih dahulu.
 
Jika sudah terpilih, selesai deh pengaturannya. Bagaimana boss, sangat mudah bukan?
Selamat mencoba

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Link's