Senin, 18 Juli 2011

Membuka File Zip dan Rar di Ponsel Symbian

Mempunyai sebuah ponsel adalah suatu kebutuhan yang bisa tergolong “wajib” bagi mereka yang bergelut di banyak aktivitas. Hal ini memang beralasan, misalkan seseorang ingin menghubungi rekannya yang tergolong orang “sibuk” berarti lebih banyak beraktifitas di luar rumah sehingga menyulitkan untuk bertemu secara langsung, jadi ponsel lah digunakan sebagai alat komunikasi.
Sebagai alat komunikasi, ponsel dapat digunakan untukmelakukan panggilan, menerima panggilanmengirimkan pesan teks atau gambar, menerima pesan teks atau gambar, berkirim email, dan tentunya masih banyak yang lainnya tergantung dari fitur ponsel itu sendiri.
Nah, pada kenyataan nya ponsel lebih sering digunakan untuk melakukan panggilan danberkirim SMS. Keduanya memang dipilih karena mempunyai kelebihan masing-masing. Misalnya untuk mereka yang gemar melakukan panggilan mengatakan bahwa cara ini lebih cepat, dan lebih jelas karena berbicara langsung via suara tanpa harus berlama-lama mengetik seperti SMS. Sedangkan bagi mereka yang gemar ber-SMS ria adalah karena SMS lebih murah dan lebih hemat, bahkan lebih mengasyikan seperti chatting, hehehe… Anda suka yang mana?
Berbicara soal panggilan telepon, terkadang kita jengkel dan berkata “huh miskol doank!!!”. Belum tentu yang terjadi demikian, bisa saja si pemanggil memang berusaha menelepon anda. Hanya saja anda tidak tau saat panggilan telepon itu datang. Nah, untuk menyiasati hal seperti ini maka saya akan berbagi aplikasi unik dan tentunya bermanfaat bagi anda yang sedang sibuk dengan aktifitas. Sehingga jika terjadi panggilan telepon datang/masuk, tak perlu khawatir karena aplikasi ini akan merekam suara penelepon dalam bentuk pesan suara.
Aplikasi ini bernama “Voice Inbox”. Berbeda dengan Blacklist yang bisa menolak panggilan secara otomatis. Aplikasi yang berfungsi untuk menjawab panggilan telepon secara otomatis dan menyimpannya dalam bentuk pesan suara yang dapat anda dengarkan isi pesan suara tersebut. Hm, sungguh hebat bukan? Bahkan anda bisa mengatur pesan sapaan anda (dengan suara anda sendiri) sebelum aplikasi ini merekam suara si pemanggil. Misalnya anda atur seperti ini:
“Maaf, pemilik nomor ini sedang sibuk.. Silahkan hubungi beberapa  saat lagi, atau silahkan tinggalkan pesan anda…”
Tak usah berlama-lama boss, langsung saja download di bawah ini.
  

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Link's