Senin, 18 Juli 2011

Menyisipkan Jam Cantik di Desktop S60v3

Ketemu lagi di kesempatan kali ini yang selalu cerah dan tentunya anda semua dalam keadaan yang berbahagia (kaya pidato aja, hehehe…), nggak apa-apa boss maklum lama nggak ngakak neh gara-gara beberapa hari ke belakang saya sempat terserang sariawan (malah curhat, hehehe…).
Nggak terasa ternyata kita sudah menginjak bulan Juni, namun rasanya baru kemarin eh sudah berganti bulan, benar-benar singkat sekali ya boss waktu berlalu. Seperti halnya juga artikel-artikel saya beberapa hari ke belakang banyak membahas mengenai info dan tentunya anda semua juga merindukan postingan yang berbeda genre, misalnya mengenai tips atau trik menarik seputar ponsel symbian, tentunya symbian s60v3. Hmmm, baik itu berupa aplikasi atau hanya sekedar otak-atik system atau program saja.
Baiklah boss, berhubung waktu itu penting maka seperti biasanya tak usah berlama-lama lagi dan saya sampaikan kepada anda semua bahwa kali ini saya akan memperkenalkan sebuah aplikasi yang cukup menarik yakni “Jam Cantik di Dekstop S60v3“. Sebelum memasang aplikasi ini, pastikan ponsel anda sudah memasang python dan sekutunya.
Cara mempergunakannya tak sulit, bahkan sangatlah mudah. Supaya lebih jelas, perhatikan penjelasan singkat di bawah ini.
Setelah aplikasi terdownload dan terinstall di ponsel anda, lalu buka dan klik setting dan akan tampil sebagai berikut.
Kemudian yang harus anda lakukan adalah memilih jenis jam akan tampil di desktop ponsel anda dan juga mengatur posisi yang strategis.
 
Setelah diatur, maka tekan tombol tengah atau OK.
Nah, setelah itu akan tertampil sebagai berikut.
Setelah itu, klik Enable/Restart
Selang beberapa detik muncullah jam cantik di desktop ponsel anda.
Wah, mantap kan boss? Anda tertarik untuk mencobanya bukan?
Kalau begitu, silahkan download sekarang juga.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Link's