Senin, 18 Juli 2011

Think Change Batch : Menghapus Aplikasi “Rewel” di S60v3/5

Hoya… hoya… teriakan seseorang kegirangan dan berkata :
“akhirnya, mampus juga lho! hahahaha…”
Wah, kata-katanya menghororkan juga ya, ngomong-ngomong ada apa gerangan? Hm, ternyata dia kegirangan setelah sekian lama menderita akibat memikirkan bagaimana cara menghapus aplikasi yang rewel di ponselnya.

Nah, berdasarkan kisah di atas maka kali ini saya akan memberikan sebuah solusi bagaimana cara menghapus aplikasi yang rewel sehingga tidak mau diremove alias didelet. Hm, tentunya ini adalah kabar gembira bagi anda yang mempunyai problema seperti ilustri di atas. Sehingga, kali ini masalah yang menimpa ponsel anda akan segera teratasi dengan menginstal aplikasi yang satu ini.
Aplikasi ini bernama “Think Change Batch“. Sebuah aplikasi yang memang ditakdirkan untuk menghapus aplikasi yang rewel, ngeyel, nakal, menjengkelkan dan sebaginya yang tak dapat diremove dengan menggunakan aplikasi manager bawaan ponsel symbian anda.
Tak usah berlama-lama boss, langsung download saja sekarang juga. Jangan biarkan masalah anda berkepanjangan dan berlarut-larut. Karena kini saatnya anda terlepas dari problema.




| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Link's