Minggu, 17 Juli 2011

Membaca dan Menulis Font Arabic di S60v3

Beberapa pengguna ponsel symbian banyak yang mengeluh karena ponsel mereka tidak dapat membaca font dalam tulisan arab. Tidak hanya membaca juga, menulis pun tidak bisa. Berbagai cara mereka lakukan untuk mengatasi masalah ini. namun, tak jarang dari mereka yang putus asa dan menjual ponsel mereka.
Bagi anda yang mempunyai pengalaman seperti kasus tadi, jangan cemas dan bimbang. Setiap masalah tentu ada solusinya, so… bersabarlah karena banyak jalan menuju Roma. Emangnya mau piknik, hehehe…
Mungkin beberapa jam ke depan ponsel anda akan mampu membaca dan menulis font berbahasa arab dengan sekejap bila anda mengikuti isi dari artkel ini. Ya, semoga saja.
Saya perkenalkan sebuah aplikasi yang mantap untuk menyulap ponsel anda menjadi lincah dan mahir berbahasa arab. Dijamin ga perlu kursus deh, hehehe… Aplikasi ini bernama“Psiloc Crystal Arabic”
Yakin lah bahwa Psiloc Crystal Arabic bisa mengatasi masalah bahasa ponsel Anda dan membuat ponsel Anda jauh lebih bersahabat.
Psiloc adalah perusahaan pertama di dunia untuk mengembangkan sebuah smartphone localization untuk bahasa Arab. Ada solusi lain seperti itu di dunia. Lokalisasi ini meliputi: keyboard driver, metode pengurutan, hari, bulan dan pengaturan daerah, nama-nama file dan folder yang dibuat oleh pengguna dalam bahasa Arab.
Pengguna dapat memasukkan teks dalam empat bahasa, standar atau Arab dalam setiap jenis dokumen yang tersedia pada perangkat. SMS, e-mail, faks dapat ditulis dalam bahasa sesuai pilihan Anda. Sistem folder, Kontak dan Kalender juga tersedia dalam bahasa Arab. Sebuah ikon kecil muncul di sisi kanan layar yang memberitahukan Anda bahwa tombol arabic aktif.
Kembali ke bahasa standar dapat dilakukan dengan mudah. Psiloc’s arab lokalisasi adalah solusi yang benar-benar unik menggunakan smartphone yang membuat Anda lebih mudah dan lebih nyaman bagi pengguna berbahasa Arab asli.
Perhatikan gambar di bawah ini:
arabic2 arabic3
arabic4 arabic5
Tentunya makin penasaran dan ingin segera mencobanya bukan?
Silahkan download saja pada bagian di bawah ini.

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Link's