Senin, 18 Juli 2011

Anti Virus : Kaspersky MS 7.032 Full Version Untuk S60v3

Ponsel symbian merupakan ponsel yang sangat rentan dengan berbagai masalah. Misalnya terkadang sering hang, restart sendiri, atau paling parahnya lagi kena serangan virus-virus yang berbahaya. Uhh, semoga hal-hal demikian tidak terjadi dan jangan sampai terjadi pada ponsel kesayangan anda. Dari ketiga masalah ini, yang paling rentan terjadi adalah hang dan restart sendiri. Jarang sekali ponsel symbian seri 60 versi 3 terjangkit virus. Namun, bukan berarti ponsel symbian seri 60 versi 3 ini bebas dari ancaman virus yang setiap saat bisa mengancam nyawa ponsel anda, hahaha… Lalu kira-kira apa yang harus dilakukan agar ponsel s60v3 kita aman dari gangguan virus-virus jahanam? Yang jelas dan pasti, solusinya adalah menanamkan sebuah antivirus yang dirasa cukup ampuh dan jitu untuk menjadi protektor setia ponsel anda. Selanjutnya yang jadi masalah adalah antivirus apa yang harus dipilih?
Jawabannya adalah tidak lain dan tidak bukan adalah Kaspersky Mobile Security. Sebuah antivirus yang kaya akan fitur dan memberikan pengamanan yang ekstra sehingga para virus jahanam nggak akan berani lagi singgah  ke ponsel anda, meskipun hanya sedetikpun (segitunya, hehehe…)
Antivirus ini bernama lengkap Kaspersky Mobile Security 7.0.32. nama yang bagus ya, hehehe…
Antivirus ini mengusung fitur sebagai berikut:
Perlindungan Anti-Pencurian
Untuk melindungi data pribadi anda yang tersimpan pada ponsel anda jika hilang atau dicuri, anda dapat blok atau ponsel anda akan menghapus file, pesan, dan kontak anda dari jarak jauh. Anda juga dapat mengetahui siapa pemilik “baru” ponsel anda.
SMS Blok – Dalam hal terjadi kerugian/gangguan dari seseorang, anda dapat mengirim pesan “SMS tersembunyi” untuk memblokir akses ke ponsel anda sampai pra-set password dimasukkan.
SMS Bersih – Serupa dengan SMS Blok, ini benar-benar akan membersihkan memori ponsel anda dan kartu memori.
SIM Watch – SMS  Blok dan SMS Bersih pada fungsi SMS hanya tersedia jika ponsel memiliki kartu SIM yang asli diinstal. Jika ponsel anda dicuri, pemilik “baru” kemungkinan besar akan mengganti kartu SIM yang asli. SIM Watch akan mencegah pencuri dari mengakses data anda tanpa kartu SIM asli dalam perangkat. Jika kartu SIM yang asli diganti dengan yang baru, SIM Watch secara otomatis mengirim kepada anda nomor telepon baru dari perangkat tanpa sepengetahuan si pencuri.
Anti-Malware Protection
SMS Spam Pesan – Melindungi anda dari Bom SMS.
Kaspersky Mobile Security dapat memblokir SMS yang dikirim dari alamat yang tidak diinginkan atau salah serta pesan SMS dengan isi yang tidak pantas. Tambahkan nomor telepon sumber spam diketahui, salah nomor atau teks yang tidak diinginkan untuk blacklist untuk memblokir. Tambah daftar kontak Anda ke daftar putih (whitelist) aman. Dalam versi Symbian, pesan MMS juga disaring lho.
Serangan Telepon Berbahaya – Handphone malware perangkat dapat menghapus atau mencuri informasi rahasia, mengirim SMS massal dan pesan MMS dari ponsel terinfeksi, nomor dial tingkat premi tanpa sepengetahuan anda, dan transfer ke PC kode berbahaya sekali sambungan dibuat.
Kaspersky Mobile Security menyediakan real-time anti-malware scanning semua file yang masuk dan koneksi untuk membuat anda bebas dari program berbahaya. Anda dapat menyetel waktu terbaik untuk pemindaian akan dilakukan secara otomatis. Jika suatu benda terinfeksi terdeteksi, akan disimpan dalam folder karantina atau dihapus.
Kaspersky Mobile Security jarak jauh dapat memblokir sebuah ponsel yang  hilang atau menghapus semua data yang disimpan di dalamnya. Hal ini juga dapat memblokir SMS yang dikirim dari alamat yang tidak diinginkan atau salah serta mereka dengan konten yang tidak pantas, hmm mantap boss.
Anti-virus database secara otomatis diperbarui pada interval yang ditentukan oleh pengguna. Tetapkan pengaturan scanner dan mengatur jadwal anda pemindaian langsung dari ponsel anda.
Bagaimana boss, pasti ingin mencobanya bukan? 

| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Link's